Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Andien dan B3 di Album Ketiga

Fimela.com, Jakarta Di album ketiga yang berjudul Persona, Vidi Aldiano menggaet 3 orang penyanyi dan musisi yang notabene merupakan seniornya di industri musik. Mereka adalah B3 dalam lagu Salah, Andien di lagu Hingga Nanti, serta Candra Darusman sebagai surprise collaboration di lagu Kau.

Menurut Vidi, pemilihan 3 orang ini merupakan hasil subyektivitasnya. Namun, semua tim yang terlibat di album ini sangat setuju karena setiap kolaborasi memiliki keunikan tersendiri. Apalagi bagi Vidi ketiganya merupakan orang spesial dalam perjalanan bermusiknya.

Vidi Aldiano unjuk kekuatan di album ketiga (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semua ide dari saya, tapi dari tim juga setuju. Nama-nama besar ini merupakan keinginan saya. Saya hanya ingin bermusik dengan baik dan bersama musisi-musisi berkualitas," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Memilih B3, Andien, dan juga Candra Darusman merupakan pilihan yang bukan sembarangan. Menurut Vidi, mereka adalah sosok musisi yang memiliki konsistensi dalam berkarya. Vidi bahkan menginginkan untuk bisa terus berkarya seperti mereka.

"Seperti B3, sejak kecil saya udah kenal ama sosok mereka dan karyanya. Ikuti karya mereka juga. Kami anggap mereka sangat konsisten dalam industri musik. Sebagai penyanyi, aku pengen seperti mereka," ujarnya.

Widi B3 dan Vidi Aldiano (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di album ini, Vidi memang terlibat langsung dalam penggarapannya. Pemilihan 10 lagu yang berada di album ini juga merupakan pilihan yang sangat sulit. Tak heran ketika kualitas yang ada di tiap lagu membuat Vidi merasa bingung untuk memilih lagu apa yang menjadi hits single.

"Proses single pertama, Hinnga Nanti ga ada yang khusus. Tapi emang tujuannya semua lagu mau dijadiin single. Semua ingin dikeluarin. Karena saya menganggap lagu-lagu di album ini adalah lagu cinta, love story untuk keluarga dan juga teman-teman," tukas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading