Sukses

Entertainment

Posting Foto Ini di Instagram, Pertanda Joe Taslim Digaet Marvel?

Fimela.com, Jakarta Nama Joe Taslim makin dikenal di dunia setelah baru saja bermain di film Star Trek Beyond. Lalu, apa jadinya kalau Joe berperan sebagai salah satu karakter superhero Marvel? Tentunya nama Joe akan semakin mendunia dan karirnya akan lebih meroket di Hollywood maupun di dunia.

Hal itu mungkin saja bisa terjadi. Dengan semakin berkembangnya proyek Marvel’s Cinematic Universe (MCU), makin bertambah pula karakter superhero Marvel yang tampil di layar lebar. Bahkan ada beberapa hak kepemilikan yang sudah kembali ke pihak Marvel. Salah satunya adalah karakter Prince Namor alias Sub-Mariner.

Superhero Marvel, Prince Namor alias Sub-Mariner. foto: forbes 

Media Forbes bahkan sudah membuat daftar nominasi para aktor yang dinilai cocok memerankan Sub-Mariner. Dan ternyata dari 10 nama yang dijagokan, ada Joe Taslim di dalamnya. Menurut mereka, Joe dianggap pas memerankan Namor karena punya kemampuan bela diri maupun akting yang mumpuni.

Hal itu mereka nilai dari aktingJoe di filmTheRaid 2 danFastandFurious 6. Yang menarik, Joe baru saja memposting foto Captain America di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Joe terlihat sedang menonton film Captain America: Civil War sambil berbaring dan menulis kata "home". Apakah ini merupakan petunjuk kalau Joe benar-benar dipertimbangkan untuk bermain dalam film Marvel?

Apakah Joe akan berperan sebagai Sub-Mariner atau mungkin karakter lainnya? Sepertinya kalau pun benar, hanya Joe dan pihak Marvel yang tahu kebenarannya. Karena siapa pun yang terikat kontrak di Hollywood biasanya tidak boleh mengungkapkannya pada siapa pun sampai film tersebut menjalani masa promosi atau menjelang rilis.

 

🐾🍴✈️

Foto kiriman Joe Taslim (@joe_taslim) pada

Entah apkah aktor Star Trek Beyond ini mungkin hanya kebetulan saja mengunggah foto film Captain America: Civil War atau tidak. Yang jelas, foto yang diposting Joe ini semakin membuat penasaran tentang kebenaran kabar tersebut. Pastinya bukan hanya Joe yang berharap, tapi masyarakat Indonesia tentu akan sangat bangga kalau itu benar-benar terjadi.

Meski baru sebatas wacana atau prediksi, setidaknya media di Amerika Serikat (AS) sudah memperhitungkan pamor seorang Joe Taslim. Siapa tahu kalau ia memang benar akan bermain dalam film produksi Marvel. Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading