Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting, Zaskia Sungkar, Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Perihal ayah Rozak, ayahanda Ayu Ting Ting yang dilantik menjadi PNS, masih menjadi perhatian pembaca. Ayu Ting Ting rupanya sangat bangga sekali dengan sang ayah yang akhirnya dilantik menjadi PNS setelah sebelumnya hanya merupakan pegawai honorer.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Wali Kota Depok ikut berfoto bersama keluarga Ayu Ting Ting usai pelantikan. Meski demikian, para haters masih saja mencibir Ayu Ting Ting dengan mengatakan, sang penyanyi dangdut itu salah kostum saat bertemu dengan Wali Kota.

Acha Septriasa dan Irwansyah (via Instagram @septriasaacha)

Cerita kebahagiaan juga menwarnai kehidupan Zaskia Sungkar. Ia senang berhasil kembali mempertemukan suaminya, Irwansyah dengan Acha Septriasa. Ini tentu menjadi hal yang kontradiktif, mengingat Acha Septriasa adalah mantan kekasih Irwansyah.

Irwansyah dan Acha Septriasa dipertemukan kembali dalam proyek pembuatan film. Saat foto keduanya diposting di sosial media, netizen menyangka jika Acha Septriasa dan Irwansyah 'CLBK'. Namun hal tersebut dibantah Acha Septriasa.

Foto Zaskia Gotik yang beredar di Instagram

Zaskia Gotik kembali menjadi perhatian pembaca. Aksinya yang sensual dengan membiarkan bokongnya seperti dicium seorang penonton lelaki, masih menuai cibiran di dunia maya. Zaskia sendiri belum mau menanggapai.

Cerita Ayu Ting Ting, Zaskia Sungkar dan Zaskia Gotik mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading