Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik dan Kontroversi Goyang Itik

Fimela.com, Jakarta Semat dihujat karena dianggap menghina lambang negara, Zaskia Gotik kembali jadi sorotan. Beberapa waktu lalu, beredar rekaman video yang menunjukkan seorang penonton terlihat mencium bokong sang biduan.

Terlepas dari kontroversi tersebut, goyang itik sendiri selama ini memang cukup fenomenal. Tak hanya menampilkan goyangan yang menggoda iman, beberapa penampilan panggungnya juga menuai pro dan kontra lantaran wanita kelahiran 27 April 1990 kerap mengundang penonton pria ke atas panggung.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan keberadaan penonton di atas panggung yang jadi permasalahan. Untuk membantunya beraksi di atas panggung, penonton dipersilahkan untuk memegang pinggul Zaskia, sebelum akhirnya bergoyang bersama.

Dalam beberapa video, Zaskia juga sempat memberikan izin penonton untuk menciumnya. Aksi panggungnya memang selalu sukses menarik banyak penonton, namun berbagai sindiran juga tak henti mengalir karena dianggap terlalu mengumbar keseksian.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Nama Gotik yang menjadi nama belakang Zaskia sendiri memang singkatan dari 'goyang itik' yang dipopulerkannya. Namun belakangan, entah bagaimana, goyang itik malah dijadikan istilah yang mengacu pada hubungan intim. 

Bukan hanya goyang itik saja yang membuat Zaskia Gotik bermasalah. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat ditegur KPI gara-gara goyang nyolot yang diperagakannya bersama artis-artis lain di salah satu program televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading