Sukses

Entertainment

Rekan Artis Takut Jenguk Saipul Jamil?

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil bersyukur, mendekam di penjara tak menjadikan teman-teman artis menjauhinya. Justru Saipul masih sering mendapat kiriman bingkisan dari teman-temannya meski tidak diberikan secara langsung. Rupanya, kebanyakan teman Saipul takut datang langsung ke penjara.

Buktinya, belum lama ini Saipul mendapat kiriman baju dari Ivan Gunawan. Bahkan baju itu dikenakan Saipul saat menjadi saksi dugaan suap panitera pengganti Rohadi terkait kasus pencabulan yang dialaminya.

Senyum Saipul Jamil saat menjadi saksi sidang praperadilan kasus suap terdakwa Panitera Pengadilan Jakarta Utara, Rohadi, di PN Jakarta Pusat, Kamis (28/7). Rohadi diduga menerima suap untuk meringankan vonis terhadap Ipul (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Sebenarnya bukan menjauh, tapi takut. Mungkin mereka trauma. Ini saya dapat oleh-oleh dari Ivan Gnawan, dikirimkan dua. Dia titip ke asistennya. Tapi sekali lagi mereka itu takut," kata Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Sebenarnya, Saipul sendiri punya pobia terhadap penjara. Dia mengaku seringkali mual setiap kali syuting dengan berlatar jeruji besi. Namun siapa yang mengira, kini Saipul menjadi salah satu warga binaan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sebagai terpidana kasus pencabulan.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jujur saya pobia penjara, kalau syuting lihat penjara muntah. Eh saya malah masuk ke dalam. Yang jelas saya baik-baik saja. Mudah-mudahan perkara ini bisa terkuak yang terjadi sebenarnya," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading