Sukses

Entertainment

Dengar Kata SCTV, Ini yang Terlintas di Benak Personel NOAH

Fimela.com, Jakarta Dua puluh enam tahun mengudara, membuat SCTV sangat lekat di hati para pemirsanya. Semisal personel NOAH yang punya penilaian tersendiri tentang stasiun televisi yang satu ini. Lantas apa yang terlintas di benak Ariel, Uki dan Lukman saat mendengar kata SCTV?

"Karena sudah mapan dan suatu yang besar. Jadi TV yang sudah senior lah," ujar Uki, gitaris Noah, usai mengisi malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara Ariel, mengaku langsung teringat dengan bumper logo SCTV yang kerap muncul disela-sela berlangsungnya sebuah program. "Saya selalu ingat matahari, karena logonya sih," aku Ariel.

Lain Ariel, lain pula Lukman. Saking seringnya bekerjasama, gitaris NOAH ini langsung teringat hubungan baik yang selama ini dirajut setiap kali mendengar kata SCTV. "Lebih ke TV yang sering kerjasama dengan kita, jadi hubungan kita sangat baik," jawab Lukman.

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Terbukti, hubungan itu masih terus terjalin baik hingga perayaan HUT SCTV ke 26 ini. NOAH didapuk menjadi salah satu band yang turut memeriahkan jalannya acara. Dalam aksinya, Noah berkolaborasi musisi legendan Iwan Fals.

"Duet sama bang Iwan itu menyenangkan karena nggak terlalu banyak beban. Kita sudah sudah sering juga tampil bareng. Paling yang dipikirkan soal aransemennya saja," ucap Ariel, vokalis NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading