Sukses

Entertainment

3 Dekade Cinta Chrisye Digelar Dalam Format Paduan Suara

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan konser bertajuk 3 Dekade Cinta 'Chrisye' digelar untuk mengenang musisi legendaris. Adalah Ussy Pieters Choir yang menggelar konser tersebut dan akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Minggu (28/8/2016). Sejumlah musisi tanah air turut dihadirkan dari artis lintas generasi seperti Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, Raisa dan Mikha Tambayong.

Jumat, (26/8/2016) Raisa dan Marcell Siahaan menggelar latihan bersama Ussy Pieters Choir yang digelar di Studio Musik, Rossi, Jakarta Selatan. Marcell, sebagai penyanyi sangat mengagumi karya-karya Chrisye. Karena itu, ia tidak pikir panjang menerima tawaran terlibat dalam konser tersebut.

Demi mengenang perjalanan karier mendiang Chrisye, digelar konser dengan suguhan mewah. Konser akan digelar pada 28 Agustus mendatang di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sangat menggemari Chrisye, ibu saya juga demikian. Jadi tidak mikir dua kali lagi ketika diajak menyanyikan lagu-lagu Chrisye di atas panggung dengan konsep yang berbeda," kata Marcell usai latihan di Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Senada dengan Marcell, penyanyi Raisa mengatakan sangat terinspirasi dari musik-musik yang dikaryakan Chrisye. "Pasti, beliau adalah salah satu influence terbesar dunia musik Indonesia. Gak cuma aku, musisi senior lain pun demikian halnya," kata Raisa.

Chrisye

Dalam pentas 3 Dekade Cinta Chrisye, Ussy Pieters Choir akan mempersembahkan 17 lagu karya Chrisye yang diaransemen ulang oleh Ussy Pieters. Yang uniknya, seluruh lagu akan dibawakan dalam format paduan suara dari 48 vokalis wanita yang berusia 30 hingga 70-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading