Sukses

Entertainment

Tips Rahma Azhari Tetap Tampil Hot

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memiliki dua anak namun Rahma Azhari selalu berusaha untuk tampil dengan tubuh ideal. Namun rupanya Rahma Azhari punya tips yang sangat sederhana. Selain menjaga makanan dan berolahraga, Rahma Azhari juga berusaha untuk selalu berpikiran positif.

Urusan berpikir positif, diakui Rahma Azhari, sudah ditempa saat dirinya berada dalam titik balik kehidupan, terjatuh dan hampir tidak punya harapan. Rahma Azhari diketahui pernah bercerai dan kini sudah mulai bangkit dari keterpurukannya.

Rahma Azhari (Febio Hernanto/bintang.com)

"Just be positive saja sih. Positif sama diri sendiri, positif buat orang lain, itu saja," ujar Rahma Azhari saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Jika sudah berpikir postif, Rahma Azhari berusaha untuk menjauhi pikiran negatif. Ia sudah tidak mau lagi mendengarkan omongan miring orang lain atau gosip-gosip tentang orang lain.

"Kalau orang gosip, aku lebih milih untuk keluar dari ruangan itu dan menjauh, itu saja," ujar Rahma Azhari.

Menjalani kehidupan dengan hati lapang dan positif, diakui Rahma Azhari membuatnya tidak banyak pikiran. Sebab, salah satu yang membuat seseorang menjadi cepat kelihatan tua, menurut Rahma, adalah banyak pikiran.

Rahma Azhari (Febio Hernanto/bintang.com)

"Aku enggak mau mendengarkan gosip, karena nanti khawatir berujung fitnah. Aku berusaha untuk memberikan sesuatu yang positf biar enggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pokoknya aku stay away from trouble intinya," ujar

Just be positive aja sih. Positif sama diri sendiri, positif buat orang-orang itu aja. Sekarang pokoknya jauh-jauhin negativity, kalau orang gosip aku milih untuk keluar dari ruangan itu dan menjauh seperti itu aja. Kalau diterusin itu bisa jadi fitnah. Mencoba memberikan sesuatu yang positif biar nggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pokoknya aku stay away from trouble intinya," beber Rahma Azhari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading