Sukses

Entertainment

Anak Lelaki Komeng Sempat tak Percaya Adiknya Meninggal

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Komedian Komeng, Ganteng, sempat tidak percaya Caca telah meninggal dunia. Namun, tangis Ganteng seketika pecah, setelah melihat langsung kondisi saudari kembarnya. Rencana mereka untuk bersenang-senang ke Jakarta pun sirna.

"Pertama yang pas di rumah sakit dikira bohong. Pas aku lihat sendiri ternyata benar, nangis lah. Katanya sudah ikhlas saja Ga. Ya sudah saya ikhlaskan," kata Ganteng, di rumahnya, kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016) malam.

Komeng dan keluarga sangat terpukul atas wafatnya Cantika, putri bungsunya. [Yunan Nasution/Bintang.com]

Lebih lanjut Ganteng bercerita tentang kebersamaannya dengan Caca sebelum meninggal dunia. Padahal, sebelumnya, sang adik dalam keadaan baik-baik saja. Hingga akhirnya Caca merasa sesak setelah sempat menjalani terapi.

"Pertama kan dipijat di ustaz Fatahilah, sudah sesak napas dari sana. Kan dipijat, pas sudah mau selesai katanya sakit, langsung sesak. Sempat ketawa sama aku. Terus sudah sesak gitu di mobil, terus dibawa ke rumah sakit. Katanya sudah enggak tertolong, matinya di mobil," urai Ganteng.

Ganteng tak menampik sangat kehilangan sosok Caca yang pintar dan sayang terhadap keluarga. Namun, dia berusaha tetap tegar mengahadapi kenyataan ini.

Cantika, putri bungsu Komeng saat hendak dimakamkan. (Yunan Nasution/Bintang.com)

"Orangnya baik, pintar. Sayanglah pada keluarga. Ya kehilangan, tapi diikhlaskan saja," tukas Ganteng.

Jenazah Caca sudah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Citerureup pada hari Minggu (28/8) pukul 08.00 wib setelah sempat disemayamkan di rumah duka, Perumahan Golf Mediterania, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading