Sukses

Entertainment

Penggemar Beri Penghormatan untuk Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Begitu besar nama Eddy Silitonga bagi para penggemarnya. Tak heran, seorang penggemar asal Padang, rela datang dari jauh hanya untuk sekadar memberi penghormatan terakhirnya kepada sang idola.

Anton Silitonga, adik dari Eddy menilai, itulah sosok sang kakak yang begitu dikagumi penggemarnya. Tak dipungkiri lagi, Eddy memang memiliki suara emas yang sanggup menghidupkan setiap lagu yang dinyanyikan.

Pemakaman Eddy Silitonga di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itulah rasanya penggemar dengar lagu yang begitu menyentuh dari Eddy, itu sangat melekat. Kita semua tahu bang Eddy kalau menyanyi enggak asal. Lagu apapun yang dibawakan seperti hidup. Saya pikir banyak yang mengakui itu," ujar Anton Silitonga, di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Banyak kenangan yang dilalui Anton bersama almarhum. Sebab, Eddy sosok yang bisa memposisikan diri dalam situasi apapun.
"Beliau bisa jadi bapak, sahabat, teman, menyanyi bersama, latihan juga sekalian," tuturnya.

Pemakaman Eddy Silitonga di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejumlah prosesi pemakaman telah dilangsungkan pada Sabtu (27/8/2016). Peti Jenazah Eddy Silitonga pun sudah terkubur dalam liang lahat, meninggalkan jejak suara emasnya.

What's On Fimela
Loading