Sukses

Entertainment

Cerita Pacar Pertama Syahrini, Saat Masih SMP

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai diisukan hubungan Syahrini dan Dash Berlin. Keduanya kerapa memposting foto-foto mesra yang tentu membuat masyarakat memastikan, ada hubungan spesial diantara mereka. Namun, syahrini berulang kali membantah kabar tersebut. Ia menyebutkan, jika Dash merupakan sahabatnya.

Berbicara mengenai pacar, hingga saat ini Syahrini memang belum diketahui memiiki pasangan yang diperkenalkan kepada publik. Bahkan ia harus merelakan 'dilangkahi' sang adik, Syahrani yang naik terlebih dahulu ke pelaminan.

"Make up ini sirilik. Lihat dong bibir Inces, baguskan. Bulu matanya ada diamond, beneran. Takut jatuh sekali ngedip, hahaha," ujar Syahrini, di sela-sela malam puncak HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kepada Bintang.com yang menemuinya belum lama ini, Syahrini rupanya enggan menceritakan kisah asmaranya saat ini. Syahrini malah lebih memilih menceritakan kisah pacar pertamanya serta pacar selanjutnya saat berkuliah, meski beberapa kali ia harus mengingat-ingatnya.

"Waktu SMP kali ya (pacar pertama). Ya, biasa naksir-naksiran saja begitu. Masih belum paham betul. Asal ketemu senang saja," ujar Syahrini sambil tersenyum.

Diakui Syahrini, saat lulus SMA dan kuliah smester pertama, dirinya juga memiliki seorang pacar. Dengan kekasihnya itu, Syahrini mengaku sudah memiliki komitmen.

"Ya kalau dibilang itu pacar pertama gak apa-apa karena yang betul-betul komitmen pacaran. Itu waktu zamannya aku keluar SMA pas kuliah semester pertama," ujar Syahrini lebih lanjut.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Lantas, apakah Syahrini masih berkomunikasi dengan kekasihnya saat kuliah itu?

"Sudah enggak pernah kontak lagi karena orang juga sudah menikah barangkali. Aku juga enggak tahu ada dimana orangnya," tutur Syahrini sambil tersenyum.

Bagi Syahrini, ia merasa lucu dan bisa tersenyum sendiri saat mengingat masa-masa indahnya pacaran di usia muda.

"Iya amit-amit, kenapa dulu begitu ya," ujarnya.

Syahrini di HUT SCTV ke-26. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini Syahrini mengaku belum memiliki kekasih hati lagi. Ia membiarkan waktu nanti yang akan menjawab, kemana hatinya akan berlabuh.

"Biarkan saja berjalan karena aku tidak menunggu dan tidak pula menargetkan. Aku sedang menikmati anugerah Alloh dan tidak pernah mengeluh. Aku dan keluarga punya keinginan (menikah), tapi kan jodoh, maut, rezeki sudah ada garis tangannya. Aku tinggal mengikuti saja," ujar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading