Sukses

Entertainment

Adu Kemesraan, Ini Pasangan Selebriti yang Tampil Menggoda di VMA

Fimela.com, Jakarta Para selebriti Hollywood telah membuat VMA menjadi ajang untuk memamerkan kemesraannya dengan pasangan. Tak sedikit dari daftar selebriti tersebut adalah pemain lama yang kerap memamerkan kemesraannya didepan umum seperti Kanye West dan Kim Kardashian. 

Malam itu nampaknya telah menjadi malam yang begitu membahagiakan bagi Kanye West dan Kim Kardashian. Pasalnya sejak awal, pasangan fenomenal yang kerap berseteru dengan banyak selebriti telah memamerkan kemesraannya sejak memasuki karpet merah VMA. 

Kanye West dan Kim Kardashian saat menghadiri VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Kanye dan Kim benar-benar ingin menunjukkan jika mereka adalah pasangan yan kompak dan saling mendukung. Kekompakan keduanya terlihat saat mereka tak malu melakukan adegan mesra ketika berada didepan kamera. Lebih lanjut Kim pun menunjukkan wajah bangga dan bahagia saat ia melihat suaminya berpidato di panggung VMA.

Kemesraan Nicki Minaj dan Meek Mill di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Kemesraan serupa juga dilakukan pasangan Nicki Minaj dan Meek Mill. Malam itu Nicki datang menggenakan gaun tipis berwarna biru yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Sedangkan Meek datang mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan ripped jeans. 

Keduanya pun tak memalu memamerkan mekesraannya dengan memeluk erat satu sama lain dan berpose didepan kamera. Nicki dan Meek pun terlihat sangat bahagia bisa menunjukkan kemesraan mereka.

Kemesraan Jaden Smith dan Sarah Snyder di VMA 2016. (Hollywoodlife)

Berbeda dengan Kim Kardashian dan Nicki Minaj yang menunjukkan kemesraannya secara terang-terangan. Jaden Smith dan Sarah Snyder nampak diam-diam bermesraan ditengah kerumunan yang menghadiri VMA. Tak heran, pasangan belia ini memang kerap memamerkan kemesraannya dibanyak kesempatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading