Sukses

Entertainment

Manajer Reza Artamevia: Permintaan Manggung Sudah Banyak

Fimela.com, Jakarta Semenjak kasus perceraiannya dengan mendiang Adjie Massaid mencuat, Reza Artamevia tampaknya lebih suka menyendiri. Tidak banyak kisah kehidupannya yang terkespose media. Reza Artamevia malah kerap kedapatan mendampingi Gatot Brajamusti dalam berbagai kesempatan. Saat itu banyak yang memprediksi, karier Reza di industri musik tanah air sudah habis.

Namun anggapan tersebut dibantah Rian, manajer Reza Artamevia yang dua tahun belakangan ini mendampingi. Menurut Rian, permintaan manggung Reza Artamevia masih banyak.

Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)

"Sampai detik ini masih banyak permintaan manggung. Ini bahkan sudah ramai permintaan manggung untuk Oktober dan September nanti," ujar Rian saat dihubungi Bintang.com, Selasa (30/8/2016).

Menurut Rian, pihak penyelenggara acara yang sudah meminta Reza Artamevia untuk tampil sudah menghubungi, menanyakan kepastian tampilnya Reza Artamevia.

"Yang paling dekat di Bali awal bulan September. Lalu ada beberapa lagi sampai november. Mereka sedang menunggu kepastian kabar dari Reza. Sementara sampai saat ini saya masih belum bisa menghubunginya," ujar Rian lebih lanjut.

Soal jarang tampil menyanyi, Reza Artamevia membantah karena larangan Gatot Brajamusti.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia positif menggunakan narkoba. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki jenis narkoba yang dikonsumsi Reza Artamevia. Penyanyi bersuara serak itu ditangkap bersama rombongan Gatot Brajamusti di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading