Sukses

Entertainment

Marah pada Suami, Nirina Zubir Kehabisan Suara

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam film Aku Ingin Ibu Pulang, Nirina Zubir berperan sebagai Satri, seorang ibu sekaligus istri yang hidup dalam keluarga amat sederhana. Dalam satu adegan, Nirina dituntut untuk meluapkan amarahnya, sampai-sampai membuat suaranya habis kala itu.

"Sebenarnya waktu sekali take Monty Tiwa (Sutradara) bilang udah cukup, tapi karena mau mendapatkan intensitas dari berbagai ekspresi makanya akhirnya dua take. Aku pas take juga sampai habis suaranya. Padahal cuma dua kali take," ungkap Nirina Zubir di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Adegan film Aku Ingin Pulang Ibu (Maxima Pictures)

Meski mengakibatkan suara habis, namun Nirina mengaku puas dengan apa yang dihasilkan dalam adegannya tersebut. Wanita kelahiran Madagascar itu menilai, kemarahan Satri terhadap suaminya sukses tersampaikan sebagai bentuk gambaran terhap beban hidup yang dialami seorang istri.

"Itu karena kami merasakan getirnya hidup, jadi totalitas banget. Kita (tim produksi) juga punya visi dan misi yang sama, maka sedapat itulah totalitasnya," tambah bintang film Get Merried ini.

Nirina pun berharap, apa yang disajikan secara keseluruhan dalam aktingnya di film Aku Ingin Ibu Pulang bisa memberikan pelajaran hidup untuk para penikmat filmnya mulai lusa (1/9) di bioskop.

Screening film Aku Ingin Ibu Pulang (Deki Prayoga/bintang.com)

"Meski kita enggak pernah mengalami kekurangan dalam hidup, tapi pasti ada orang di luar sana yang berjuang untuk hidupnya. Jadi balik lagi film ini buat kita bersyukur atas apa yang kita miliki," tutur Nirina.

Secara garis besar, film Aku Ingin Ibu Pulang menggambarkan realita yang terjadi pada masyarakat kelas menengah ke bawah yang mengalami kesulitan ekonomi dalam hidupnya. Film karya Monty Tiwa ini menonjolkan perjuangan seorang bocah bernama Jempol (Jefan Nathanio) yang berjuang guna meningkatkan kehidupan keluarganya serta menemukan kembali ibunya (Nirina Zubir).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading