Sukses

Entertainment

Tampil di VMA 2016, Kim Kardashian Kenakan Berlian Seharga 19,9 M

Fimela.com, Jakarta Tampil mesra bersama KanyeWest,KimKardashian berjalan menggunakan gaun berwarna hitam sambil memamerkan cincin berlian indah dengan harga fantastis. Malam itu wajah Kim pun terlihat sangat bersinar seperti berlian yang dikenakannya.

Kanye West dan Kim Kardashian saat menghadiri VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Meski tampil dalam balutan busana sederhana, namun Kim Kardashian terlihat begitu cantik. Ia pun memamerkan berlian zamrud, hadiah mewah dari suaminya.

"Cincin yang Kim kenakan sangat besar! itu adalah potongan zamrud yang dibalut dengan platinum sederhana. Batu itu benar-benar menakjubkan," ucap Shari Fabrikant dari Robert Fabricant Inc di New York kepada Hollywoodlife.

Kim Kardashian saat hadir di VMA 2016. (AFP PHOTO/Angela Weiss)

Cincin berlian tersebut pun di taksir seharga US$ 1,5 juta yang setara dengan Rp 19,9 miliar. "Itu adalah sebuah cincin yang elegan dan indah. Jika itu batu tersebut adalah G VS2, cincin tersebut memiliki harga sekitar US$ 1,5 juta."

Kemesraan Kim Kardashian dan Kanye West di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Tak mengherankan jika malam itu Kim terlihat begitu cantik dan bersinar, menyaksikan pidato suaminya di panggung VMA 2016. Kanye West nampaknya telah berhasil menjadi suami yang begitu dicintai Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading