Sukses

Entertainment

Melanie Subono, Pahit Getir Kehidupan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan sebuah momen bahagia yang paling ditunggu oleh semua pasangan yang sedang dimabuk asmara. Dan semua pasangan ini pernikahannya agar langgeng sampai mau memisahkan. Namun di dunia ini tidak ada yang sempurna, berbagai rentetan masalah di rumah tangga bisa berujung perceraian. Untuk memutuskan bercerai bukanlah suatu hal yang mudah. Hal itu yang saat ini dialami oleh Melanie Subono.

Saat ini rumah tangga dari Melanie Subono dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya sedang dilanda prahara. Bahkan beberapa waktu lalu, Melanie melakoni sidang perceraian perdananya dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melanie Subono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi wanita kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini melakoni perceraian memang bukan kali pertama. Sebelum menikah dengan Gusti, anak dari Adrie Subono ini pernah menikah dengan atlet yudo, Radja Simatupang. Kembali gagal dalam urusan rumah tangga, Melanie merasa sebagai pelajaran.

Menurutnya, bagaimana pun rumah tangga menemui kegagalan maka akan ada hikmah di balik itu. Melanie menambahkan jika tak semua hal bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan masing-masing orang.

Melanie Subono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gue nggak anggap ini kegagalan, pelajaran yang bisa diambil, nggak ada yang salah, tidak selamanya semua hal bisa jalan yang kita rencanakan. Percaya sesuatu ya jalani saja," kata Melanie Subono saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Baginya bercerai bukan seperti ketika seseorang yang membeli sebuah handphone lalu ketika sudah bosan akan menjualnya. "Pasti ada pemikiran, kan gue nggak kayak beli handphone, yang bosen terus jual, gue tahu apa yang harus gue lakukan," ujar Melanie.

Sekedar melihat ke belakang, hari ulang tahun Adrie Subono menjadi hari spesial untuk Melanie. Karena hari pertunangan Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya bertepatan dengan ulang tahun Adrie Subono yang ke-53. Bahkan pernikahan Melanie dan Gusti bertepatan dengan hari ulang tahun Adrie Subono yang ke-54 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading