Sukses

Entertainment

Ditangkap, Chris Brown Ancam Wanita dengan Pistol

Fimela.com, Jakarta Chris Brown ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan penyerangan yang dilakukannya kepada seorang wanita. Chris dilaporkan menodongkan sebuah pistol ke arah wanita tersebut. 

Melansir Telegraph, seorang polisi Lt Chris Ramirez mengatakan jika Cris ditangkap pada hari Selasa (30/8), setelah seorang perempuan menelpon 911 untuk meminta pertolongan. "Pagi ini sekitar pukul tiga, petugas menanggapi panggilan dari seorang wanita yang membutuhkan bantuan. Insiden ini melibatkan kediaman Chris Brown, di mana petugas bertemu dengan orang tersebut," katanya dalam konferensi pres.

 Chris Brown ditngkap polisi. (Bintang/EPA)

Wanita bernama Baylee Curran, yang mengaku telah ditodong pistol oleh Chris mengatakan, jika pria lain yang ada di rumah Brown marah, ketika ia mengagumi kalung berlian yang dipakai pria tersebut. Ia kemudian lari keluar untuk memanggil polisi hingga akhirnya Chris mennodongkan pistol kearahnya. 

Chris Brown kembali ditangkap polisi.

Lewat akun Instagramnya, Chris menyampaikan kemarahannya. Ia mengatakan jika hal ini telah mencemarkan nama dan integritasnya, "Apa yang saya pedulikan adalah Anda mengotori nama, karakter dan integritas saya," katanya.

Chris Brown kembali ditangkap polisi. (via. Dailymail)

Lebih lanjut ia mengatakan jika ia tidak melakukan kesalahan apapun dan mengkritik tindakan polisi yang mendatangi rumahnya. Dari kejadian tersebut, Chris Brown juga merasa telah diperlakukan seperti penjahat. "Saya tidak peduli kalian mempermainkanku seperti penjahat, seperti saya akan akan gila," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading