Sukses

Entertainment

Alasan Kocak Thor Tak Ikut Tampil di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War meraih sukses saat dirilis pada Mei lalu. Namun film produksi Marvel tersebut tidak menampilkan dua karakter Avengers yaitu Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth).

Entah kenapa, ketidakhadiran Thor masih terus menjadi pembahasan menarik. Bahkan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, ikut meramaikan pembahasan absennya Thor di media sosial, tentunya dengan gaya bercanda. Chris Hemsworth pun tak mau ketinggalan meramaikan kembali absennya Thor di film ketiga Captain America tersebut.

Chris Hemsworth dikenal lewat perannya sebagai Thor yang memiliki tubuh serta otot yang tangguh bak binaragawan. Namun, Hemsworth harus menghilangkan image tersebut demi film terbarunya berjudul ‘In the Heart of the Sea’. (via dailymail.co.uk)

Melalui sebuah video Chris Hemsworth, menjelaskan apa yang membuatnya tak bisa meramaikan Captain America: Civil War. Ternyata sang Dewa Asgard itu berada di Australia dan tinggal bersama kawan manusianya Darryl Jacobson.

Dalam video itu, Chris terlihat memakai kostum Thor lengkap dengan palu besarnya sedang mengajar di sebuah sekolah. Ia juga terlihat mengunjungi kantor dan mengganggu Darryl saat bekerja. Thor juga terlihat bangga saat bercerita tentang apa saja yang ia lakukan saat tinggal bersama para manusia.

Ternyata, video kocak itu merupakan sebuah parodi yang dibuat oleh sutradara film Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Video parodi itu dirilis di acara San Diego Comic-Con 2016 beberapa waktu lalu. Video ini nantinya akan dimasukkan ke dalam versi digital Captain America: Civil War yang akan dirilis pada 2 September mendatang.

Sementara itu, Chris Hemsworth masih disibukkan dengan syuting film Thor: Ragnarok yang rencananya akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang. Selain Thor, film ini nantinya juga akan meriahkan dengan kehadiran Hulk (Mark Ruffalo) dan Loki (Tom Hiddleston).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading