Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth ‘Bocorkan’ Senjata Palu di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Tokoh superhero Thor akan kembali dengan film ketiganya yaitu Thor: Ragnarok. Selain Chris Hemsworth yang akan kembali berperan sebagai Thor, ada Tom Hiddleston sebagai Loki dan aktris Tessa Thompson yang dipastikan akan terlibat dalam film garapan Marvel ini.

Chris Hemsworth pun memberi kabar terbaru terkait filmnya ini. Melalui akun Instagramnya, Chris memberi bocoran bentuk baru palu Thor. Seperti apa wujudnya?

 

#Thor3, expect big and little changes @taikawaititi

Foto kiriman Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

"#Thor3, berharap lebih besar dengan sedikit perubahan," tulis akun @chrishemsworth. Dalam postingannya, Chris dengan kocak memamerkan palu asli yang tentunya sangat berbeda dengan palu yang dipakai oleh Thor.

Postingan kocak ini langsung diramaikan dengan komentar penggemar. "Hahaha bisa saja nih. Tapi benar-benar perubahan yang bagus ya," tulis seorang fans.

Chris Hemsworth sebagai Thor. Foto: via myhealthlists.com

"Jadi kau sekarang berubah jadi 'tukang'? Palu ini lebih kece dari yang sebelumnya," canda fans lainnya. Sementara itu, Thor: Ragnarok rencananya akan mulai syuting pada akhir Juli nanti.

Selain Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, film ini juga akan diramaikan oleh Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, Tessa Thompson, dan Karl Urban. Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi ini akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading