Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Ingin Thor Ada di Sekuel Guardians of the Galaxy

Fimela.com, Jakarta Sekuel Guardians of the Galaxy resmi akan diproduksi oleh Marvel. Serangkaian proses casting pun tengah gencar dilakukan. Pemeran Thor, Chris Hemsworth, menyatakan keinginannya untuk terlibat di dalam film action adventure ini. 

"Aku ingin dia (Thor) bergabung dengan kru Guardians of the Galaxy. Aku menyukai filmnya dan sangat menyenangkan jadi bagian di dalamnya," ucap Chris Hemsworth.

James Gunn memastikan film 'Guardians of the Galaxy 2'  akan lebih emosional dari yang sebelumnya. Foto: Marvel

Dikutip Aceshowbiz, Marvel tidak akan memasukkan satu pun anggota Avengers ke dalam film Guardians of the Galaxy 2. Meskipun, mereka hanya terlibat sebagai cameo. Dengan kata lain, harapan Hemsworth ini kemungkinan besar akan pupus.

Sejauh ini, sinopsis dari Guardians of the Galaxy 2 belum diumumkan Marvel. Yang jalas, film ini nantinya akan melibatkan kembali pemain-pemain lamanya seperti Chris Pratt(Star-Lord), Vin Diesel(Groot), Bradley Cooper (Rocket Raccoon), Gamora (Zoe Saldana) dan Drax (Dave Bautista).

Thor 3. Foto: via comicsalliance.com

Pom Klementieff juga dikabarkan akan terlibat sebagai Mantis. James Gunn berhasil kembali menduduki bangku sutradara dan penulis di sekuelnya. Namun sayang, Nicole Perlman tidak dapat bergabung lagi sebagai penulis skenario.

Guardians of the Galaxy 2 ditargetkan tayang pada 5 Maret 2017 mendatang. Masih di tahun yang sama, Marvel kembali akan merilis film solo karakter Thor, Thor: Ragnarok, pada 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading