Sukses

Entertainment

Di Depan Media, Aming Kecup Mesra Evelyn

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa bulan pasca pernikahan yang menghebohkan, Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani belum tampil berdua di depan publik. Aming dan Evelyn lebih sering merekam kemesraan dan keakraban mereka melalui akun instagram keduanya.

Namun pemandangan itu berbeda saat Aming untuk pertama kalinya membawa sang istri, Evelyn Nada Anjani di depan media, Rabu (31/8/2015). Saat itu Aming dan Evelyn usai menjadi bintang tamu sebuah program televisi.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Aming yang tampil santai menunjukkan kemesraannya bersama sang istri. Bahkan Aming tidak ragu untuk mengecup bibir Evelyn meski hanya sesaat, di hadapan kamera. Kemesraan itu tentu saja langsung diabadikan awak media.

Aming tampil santai dengan busana putih, sementara sang istri Evelyn Nada Anjani menggunakan jaket dan celana panjang. Pasangan tersebut begitu bahagia menunjukkan kemesraan mereka.

Aming kecup mesra Evelyn Nada Anjani di depan awak media. (Ruswanto/Bintang.com)

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah pada Sabtu (4/6/2016). Pernikahan mereka sempat menghebohkan lantaran Aming diduga menikahi sesama jenis. Evelyn Nada Anjani diketahui berkelamin perempuan namun berpenampilan tomboi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading