Sukses

Entertainment

Pernikahan Aming dan Evelyn Berlangsung Hikmat

Fimela.com, Jakarta Saat ini Aming menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Pasalnya komedian kelahiran 7 November 1980 ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaannya, Evelyn Nada Anjani.

Pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (4/6/2016) ini berjalan secara hikmat. "Suasananya penuh dengan hikmat, karena memang inginnya besok mulai Ramadan dengan khusyuk. Jadi Aming juga baru pulang dari syuting dan ibunya Evelyn juga baru datang dari Jepang, jadi langsung aku bawa ke Bandung," ujar Ria Irawan saat dihubungi melalui sambung telefon.

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Akan tetapi pernikahan Aming dan Evelyn ini berlangsung secara tertutup. Hal tersebut diungkapkan oleh Ria Irawan, hanya ada 200 undangan saja yang hadir dalam momen sakral itu. Jumlah tersebut sudah termasuk kerabat dan partisipan yang mengisi acara.

"Ada sekitar 200 orang, mulai dari keluarga masing-masing kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik. terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran. Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," ungkap Ria Irawan.

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Saat melakukan ijab kabul, Aming pun tak mengalami masalah. Selain beberapa selebriti yang disebutkan di atas, Rina Gunawan juga turun tangan langsung sebagai MC dalam pernikahan Aming.

"Sempat latihan terus, jadi nggak ada masalah. Lancar dan bener-bener siap lah. Nggak ada bercanda dan dia fokus. Suasananya pokoknya khusyuk, hikmat, dan sederhana. Rina Gunawan yang langsung jadi MC," ungkap Ria Irawan menjelaskan pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading