Sukses

Entertainment

Sang Ibu Tertangkap, Anak Adjie Massaid Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Kabar tertangkapnya Reza Artamevia bersama sang guru spiritual, Gatot Brajamusti sontak membuah publik heboh. Selain itu, perhatian juga tersorot kepada putri sulung Adjie Massaid dan Reza, Zahwa Massaid.

Lewat sebuah potret yang Zahwa unggah di akun Instagram pribadi, dirinya mendapat banyak dukungan. Hal tersebut terkait penangkapan sang ibunda di Mataram, Lombok pada Minggu (28/8) lalu.

Reza Artamevia dan kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Netizen menyampaikan dukungan dan memanjatkan doa terbaik. Besar harap mereka agar Zahwa tetap sabar dan tidak patah semangat.

"Stay strong dear!," tulis akun xjekox. "Yang sabar yg cantik,csholat jangan lupa berdoa terus untuk mama, karena doa anak akan cepat di dengar dan di kabulkan Allah SWT," tambah akun achmadmunayanti. "Jangan patah semangat ya @zahwamassaid, tetap jadi anak yang baik," tulis akun bunda_haqqarits.

Zahwa Massaid, putri pertama Adjie Massaid dan Reza Artamevia. (Instagram @zahwamassaid)

"Kamu pasti kuat terima cobaan ini mendekatlah pada Allah karena hanya DIA tempat curhat yg terbaik," dukung akun sukartinpurmanto. "Strong ya dek banyak-banyak istighfar serahin semua nya sama Allah @zahwamassaid," tambah akun kiky_apriel.

Selain dukungan untuk putri sulung Adjie Massaid, Zahwa Massaid, sang ibunda Reza Artamevia diketahui berada di kongres ke-15 PARFI. Ketika itu, Gatot Brajamusti baru saja kembali terpilih sebagai ketua umum PARFI sebelum akhirnya diringkus karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading