Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nikita Mirzani, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang penuh sensasi. Beragam aktivitasnya yang diposting di sosial media, kerap mendapatkan cibiran dari netizen. Bahkan tidak jarang Nikita Mirzani di-Bully. Namun sepertinya Nikita Mirzani tidak memedulikannya.

Dalam sebuah wawancara, Nikita Mirzani malah mengaku senang di-bully. Bahkan ia mengungkapkan, ingin mengoleksi haters. Nikita, kembali di-bully lantaran video joget bikininya diposting di akun sosial medianya.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Cerita lain yang mendapatkan perhatian pembaca, masih seputar dugaan penyalahgunaan narkoba oleh Gatot Brajamusti. Aa Gatot, sapaan akrab Gatot Brajamusti saat ini, dibawa kembali ke rumahnya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Gatot dibawa kembali ke rumahnya, lantaran polisi ingin memastikan, apakah masih ada narkoba yang disimpan di rumah tersebut. Rupanya, polisi masih belum puas atas penggeledahan tahap pertama kediaman Gatot Brajamusti, pasca ditangkap di kawasan Mataram, Minggu (28/8/2016)

Kondisi terkini Reza Artamevia yang didampingi sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah. (via Path Ramdan Alamsyah)

Sementara itu Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian Mataram, NTB. Saat ini Reza Artamevia sudah didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah yang Rabu tengah malam kemarin tiba di lokasi untuk bertemu dengan Reza Artamevia.

Cerita tentang Nikita Mirzani, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia, mendapatkan perhatian yang besar dari pembaca.

What's On Fimela
Loading