Sukses

Entertainment

Natasha Wilona-Stefan William Selfie, Fans Anak Jalanan Baper

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Natasha Wilona dengan Stefan William memang sudah berakhir. Namun keduanya masih harus menampilkan chemistry yang kuat dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Boy dan Reva. Maklum saja Boy dan Reva masih diceritakan berpacaran meski dalam kehidupan nyata mereka sudah putus.

Salah satu alasan Anak Jalanan menyedot banyak perhatian adalah karena status Stefan dan Natasha yang sempat berpacaran. Saat keduanya putus pun banyak fans yang masih belum bisa move on. Ditambah lagi dengan video syuting yang diposting salah satu kru di Instagram.

 

Selvy seperti di dunia nyata ato di dunia maya ya....😆

Video kiriman michael kpy (@michaelkpy) pada

Stefan dan Natasha terlihat sedang berselfie manis dan sama-sama tersenyum dengan latar belakang air terjun. "Selvy seperti di dunia nyata ato di dunia maya ya...." tulis kru dengan akun @michaelkpy tersebut.

Postingan itu langsung dibanjiri para fans Anak Jalanan. Banyak yang mengaku kesal karena membuat mereka semakin gagal move on dari Stefan William dan Natasha Wilona. Namun ada juga yang mengaku baper maksimal.

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram"Mksih om @michaelkpy videony brhrapny sih nyta om tp tkut skit hti dan mewek lgi om jdi nikmatin aj dlu om," komentar salah seorang netter. "Gimana bsa MOVE on klu gtu, Kasihan Donk sama @natashawilona12 Nya, Jahat bgt," timpal netter lainnya.

Sinetron Anak Jalanan sendiri memang masih memuncaki rating acara televisi, namun sudah beberapa kali turun ke posisi kedua. Kehadiran sinetron Anugerah Cinta membuat sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu tumbang dari peringkat pertama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading