Sukses

Entertainment

Di Padepokan Gatot Brajamusti, Murid Disuguhi Makanan Jin

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit misteri tentang Gatot Brajamusti dengan padepokannya terkuak. Sebagai guru spiritual, ternyata Gatot Brajamusti tak mengajarkan kebaikan kepada murid-muridnya. Justru ia menjerumuskan mereka ke perbuatan dosa.

Rency Milano, salah seorang teman Gatot yang juga pernah ikut masuk dalam padepokan tersebut mengatakan bahwa ada banyak kejanggalan dan kegiatan terlarang yang didapatkan. Salah satunya adalah kebiasaan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Gatot Brajamusti (via YouTube)

Namun, menurut kakak Elma Theana itu di padepokan Gatot Brajamusti narkoba yang paling sering digunakan oleh pelaku penyalahgunaan narkoba saat ini disebut sebagai makanan jin. Dan makanan itu bernama aspat.

"Pada nyabu ya (di padepokan). Dia bilang itu bukan sabu tapi aspat. Aspat itu makanan jin katanya," kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Rency Milano (Panji Diksana/Liputan6.com)

Rency menambahkan tentang tata cara penggunaan barang haram tersebut. Menurutnya sama seperti ketika seseorang mengkonsumsi sabu. "Dia jelasin cara makainya juga kayak orang nyabu," imbuhnya.

Rency sendiri mengaku tak pernah memakai barang haram tersebut. Pernah sekali ketika dia ditawari untuk mengonsumsi barang yang disebut asmat itu, ia menolak. Pasalnya, Gatot ingin memasukkan asap dari pembakaran barang haram itu dari mulut ke mulut.

"Saya sendiri tidak pernah pakai itu sedikitpun. Dia bahkan sempet mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya. Di situ saya nggak mau, dan keluar dari sana (padepokan)," tukas Rency Milano mengenai Gatot Brajamusti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading