Sukses

Entertainment

Usai 'Ditembak' Drake, Rihanna Merasa Aman

Fimela.com, Jakarta Rihanna nampaknya menjadi wanita paling bahagia di VMA 2016, di mana Drake menyatakan cintanya pada Rihanna dihadapan berjuta pasang mata dari berbagai belahan dunia. Kabarnya malam itu Rihanna sangat berbunga-bunga, merasa aman dan nyaman dengan hubungnnya dengan Drake.

Kebersamaan Drake dan Rihanna di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Hal romantis yang dilakukan Drake di panggung VMA tersebut pun telah mengubah banyak hal diantara keduanya. "Hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya dan mereka benar-benar sedang jatuh cinta. Rihanna sekarang merasa percaya diri dan aman dengan Drake," ucap seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife.

Kebersamaan Drake dan Rihanna di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Rihanna pun merasakan suasana panggung VMA yang berbeda dari sebelumnya, setelah Drake mengumumkan cintanya pada RiRi ke seluruh dunia. "Dia merasa senang, seluruh dunia tahu dari mulut Drake sendiri, bagaimana perasaannya pada Rihanna," lanjut sumber tersebut. 

Bersama, Rihanna dan Drake menghasilkan karya yang luar biasa.

Malam itu Drake menggunakan tuksedo dan menyerahkan trofi Vanguardnya pada Rihanna. Selain menyatakan cinta pada RiRi, Drake pun menyampaikan cerita pertemuan pertama keduanya. 

"Dia adalah orang yang kucintai sejak berusia 22 tahun. Dia salah satu teman terbaikku di dunia ini. Dalam hidupku aku belajar banyak dari dia, meski dia lebih muda dariku. Dia adalah legenda hidup di industri kita," ujar Drake. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Drake membuat pengakuan jika RiRi adalah wanita yang telah dicintainya selama bertahun-tahun. "Aku sudah mencitainya sejak berusia 22 tahun," aku Drake di panggung VMA 2016 yang membuat banyak orang yang hadir berteriak mendengarnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading