Sukses

Entertainment

Drama Baru Shin Min Ah dan Lee Je Hoon Siap Masuki Tahap Produksi

Fimela.com, Jakarta Serangkaian kegiatan pra produksi yang salah satunya meliputi reading telah dilakukan para pemain drama Tomorrow with You. Shin Min Ah dan Lee Je Hoon yang merupakan pemain utama tampak menghadiri kegiatan reading yang diadakan tvN pada Senin (29/8) lalu.

Foto-foto selama keduanya melakukan reading pun telah dirilis pihak tim produksi. Dengan selesainya reading, artinya para pemain siap memasuki tahap produksi atau syuting yang memang ditargetkan mulai bulan September ini.

Shin Min Ah-Lee Je Hoon melakukan reading drama Tomorrow with You. Foto: Kpophearld

Lee Je Hoon nantinya akan berperan sebagai Yoo So Joon, pimpinan perusahaan investasi real estate terkemuka yang juga seorang traveler. Sedangkan Shin Min Ah ambil bagian sebagai istri dari Yoo So Joon bernama Song Ma Rin yang berprofesi sebagai fotografer.

Sosok Song Ma Rin lantas dikisahkan mengalami kekacauan dalam dirinya, sesaat mengetahui identitas asli suaminya. Drama Tomorrow with You akan menitikberatkan cerita tentang perjalanan seorang traveler dengan istrinya.

Shin Min Ah-Lee Je Hoon melakukan reading drama Tomorrow with You. Foto: Kpophearld

Ini merupakan kali pertama bagi Shin Min Ah dan Lee Je Hoon bertemu di project akting. Baik Shin Min Ah maupun Lee Je Hoon diketahui sama-sama memiliki kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Keduanya pun kerap memenangkan penghargaan di berbagai ajang bergengsi perfilman dan pertelevisian Korea Selatan.

Selain Shin Min Ah dan Lee Je Hoon, belum terungkap lagi nama pemain lainnya yang terlibat. Drama Tomorrow with You digarap oleh sutradara drama Oh My Ghostess, Yoo Jae Won. Mengambil slot Jumat dan Sabtu di tvN, Tomorrow with You ditargetkan tayang pada tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading