Sukses

Entertainment

Selena Gomez Batal Konser Gara-gara Lupus, Fans Heboh

Fimela.com, Jakarta Komplikasi penyakit lupus yang diderita Selena Gomez kini semakin memburuk. Sang bintang pun mengalami serangan panik dan depresi di tengah tur Revival yang kini sedang digelarnya ke berbagai negara.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, Selena pun memutuskan untuk cuti sementara. Sejumlah konser di beberapa negara terpaksa dibatalkan karena mantan kekasih Justin Bieber itu harus fokus pada kesehatannya.

Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Tentu saja hal ini membuat banyak fans kecewa. Salah satu yang sangat terpukul dengan pembatalan konser ini ini warga Atlantic Canada, Laura Downey. Padahal, dia telah berencana membawa dua anaknya menonton konser Selena.

"Mereka sangat kecewa karena konsernya batal, karena ini adalah event paling ditunggu selama musim panas. Harusnya ini jadi konser pertama yang mereka tonton," ungkapnya sebagaimana dilansir dari CBC.

Tahun lalu, Selena juga mengungkapkan hal yang sama, yaitu berhenti sejenak untuk menjalani pengobatan dengan menjalani kemoterapi. (AFP/Bintang.com)

Bukan hanya konser di Atlantic Canada saja yang dibatalkan gara-gara masalah kesehatan Selena. Fans di wilayah lain seperti Newfoundland dan Labrador, dan Dubai juga harus mengalami kekecewaan yang sama.

Selena Gomez sendiri sudah mengidap penyakit lupus selama setahun terakhir. Sebelum memilih cuti, dia masih sempat menggelar konser di Jakarta pada bulan Juli 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading