Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Terobsesi Jadi The Next Broery Marantika

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti amat suka dengan aktivitas bernyanyi. Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan di padepokan Brajamusti, di bilangan Cisaat Sukabumi adalah bernyanyi. Gatot ternyata terobsesi menjadi penyanyi pria andal. Menurut Irianti Erningpraja, pria yang kerap disapa Aa ini ingin menjadi the next Broery Marantika.

Tak heran kalau Gatot memiliki peralatan band yang terbilang lengkap dan juga studio untuk merekam lagu. “Saya datang ke sana karena diajak rekaman oleh Julianda Barus. Dari sanalah saya kenal dengan Aa Gatot. Dalam berbagai perbincangan dia memang terobsesi menjadi penyanyi pria hebat seperti almarhum Broery Marantika,” kata Irianti Erningpraja kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (1/9/2016).

Gatot Brajamusti ingin ulang sukses Broery Marantika dan Dewi Yull

Bahkan untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi andal sekelas Broery Gatot sudah punya rencana untuk berduet dengan Dewi Yull. Duet Broery dan Dewi Yull ternyata cukup membuat Gatot terobesesi. Ia pun mengutus beberapa orang untuk menghubungi Dewi Yull untuk diajak rekaman bareng.

Namun rencana untuk rekaman bersama Dewi Yull hingga kini belum jua terwujud. “Saya pernah juga diminta untuk menghubungi Dewi Yull, namun kontaknya enggak ketemu. Akhirnya saya tak sempat menghubungi Dewi Yull,” aku Irianti.

Sebelum niat untuk berduet dengan Dewi Yull terlaksana Reza Artamevia datang. Bergabungnya Reza dengan diawali dengan peristiwa menghebohkan ketika Reza menghilang di Bandara Soekarno Hatta usai penerbangan dari Surabaya pada bulan Desember 2004. Beberapa hari setelah menghilang, Reza diketahui berada di padepokan Brajamusti, milik Gatot Brajamusti. Sejak itu Reza intens berada di padepokan dan ikut dalam rombongan Gatot ketika melakukan beragam aktifitas.

Gatot Brajamusti berurusan dengan pihak berwajib (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keinginan Gatot ingin menjadi penyanyi andal sekelas Broery Marantika, seperti menemukan jodoh dengan hadirnya Reza Artamevia. Meski keinginan berduet dengan Dewi Yull belum terlaksana, ia malah banyak tampil berduet dengan Reza dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara-acara yang digelar di Padepokan, hingga acara di luar kota yang mengundang Gatot, duet Reza-Gatot sering unjuk gigi.

Menurut Irianti keinginan untuk berduet dengan Dewi Yull yang tak tercapai menemukan pengganti yang pas pada diri Reza. “Setelah Reza bergabung Aa Gatot memang banyak tampil berduet dengan Reza,” ujarnya.

Namun Irianti Erningpraja tidak tahu persis apakah keinginan Gatot Brajamusti yang terobsesi ingin menjadi the next Broery Marantika masih membara di benaknya hingga sekarang. Soalnya ia sudah tidak intens berhubungan dengan sang Aa. “Kalau soal itu saya kurang tahu persis apakah dia masih punya obsesi menjadi seperti mendiang Broery Marantika. Kan saya sudah tidak ada hubungan lagi dengan mereka,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading