Sukses

Entertainment

Lepas dari Gatot Brajamusti, Elma Theana Nangis 4 Hari 4 Malam

Fimela.com, Jakarta Selain Reza Artamevia, Elma Theana juga pernah menjadikan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritualnya. Kala itu Elma Theana bahkan disebut buta oleh keluarga karena lebih mementingkan Gatot Brajamusti dibandingkan urusan yang lain.

Hal itu disampaikan oleh Rency Milano, kakak Elma Theana. Menurutnya, sang adik seperti terkena hipnotis sehingga selalu membela sang guru spiritual. Bahkan ketika disebut ada kejanggalan dalam padepokan, ia malah tak percaya.

Elma Theana. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saat itu, diperingatkan nggak percaya, kaya udah kesirep, kena hipnotis gitu. Dia tetap banggakan dan agungkan Gatot Brajamusti, sampai keluarga dinomorduakan," kata Rency Milano kala dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Sebagai kakak, Rency tak bisa memaksakan kehendaknya kepada Elma Theana. Ia mengaku terus berdoa demi kebaikan sang adik. Apalagi ada temannya yang seorang polisi memperingatkannya bahwa Gatot sudah masuk sebagai target operasi polisi.

Elma Theana (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya cuma diem, berdoa, berikan kesadaran hidayah dan alhamdulillah dia sadar. Empat tahun ini Elma udah nggak kesana. Dia udah sekitar sepuluh tahun," imbuhnya.

Diceritakan oleh Rency Milano, ketika lepas dari Gatot Brajamusti dan padepokannya, Elma Theana langsung menangis sejadi-jadinya. Entah penyesalan seperti apa yang telah dirasakannya ketika berhasil keluar dari pengaruh Gatot Brajamusti. "Dia pas lepas dari sana (padepokan Gatot Brajamusti), selama empat hari empat malam nangis terus," tukas Rency.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading