Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Sudah Lama Jadi Target Polisi

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang yang mengenal Gatot Brajamusti, penangkapan yang dilakukan oleh pihak berwajib atas dirinya sudah tidak mengagetkan. Pasalnya, disebut-sebut pria yang merupakan guru spiritual itu sudah menjadi target operasi (TO) polisi sejak lama.

Hal itu dikatakan oleh teman sekaligus orang yang pernah terlibat dalam padepokan tersebut, Rency Milano. Ia merupakan kakak Elma Theana yang mengenalkan sang adik kepada Gatot Brajamusti beberapa tahun silam.

Gatot Brajamusti. (Nurwhayunan/Bintang.com)

Namun, ia pun segera memperingatkan Elma Theana agar menjauhi Gatot Brajamusti karena ada beberapa kejanggalan dalam padepokannya. Salah satunya adalah konsumsi sabu yang disebut aspat atau makanan jin di padepokan tersebut.

"Udah (peringatin Elma). Bahkan dulu ada polisi yang bilang hati-hati itu Elma, soalnya Gatot udah TO," kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Elma Theana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, ketika itu Elma Theana tak menggubris himbauan yang diberikan oleh Rency. Ketika disebut tentang beberapa informasi negatif tentang Gatot, Elma justru membela pria yang akrab disapa Aa Gatot itu.

"Elma tapi saat itu nggak percaya, kaya udah kesirep, kena hipnotis gitu. Dia tetap banggakan, agungkan Gatot Brajamusti sampai keluarga dinomorduakan," tukasnya.

Polres Mataram dan Polres Lombok Barat akhirnya menangkap Gatot Brajamusti bersama istrinya, Dewi Aminah serta teman-temannya di antaranya adalah penyanyi Reza Artamevia. Mereka ditangkap usai Konger PARFI ke-15 di Lombok, NTB pada Minggu (28/8) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading