Sukses

Entertainment

Lepas Pengaruh Gatot Brajamusti, Elma Theana Pakai Jasa Habib

Fimela.com, Jakarta Elma Theana menjadi salah satu artis yang pernah lama berinteraksi dengan Gatot Brajamusti. Ketika rumah tangganya mengalami masalah, maka ia pun mencari penasehat spiritual. Dan Gatot Brajamusti lah yang menjadi pilihannya ketika itu.

Diakui oleh Rency Milano, adik kandungnya itu dikenalkan olehnya. Namun, karena adanya beberapa kejanggalan yang dirasakan olehnya, Rency pun meninggalkan padepokan. Sementara Elma justru lama berada di situ.

"Kalau saya gak lama. Saya yang kenalin sih, saya ajak ke rumah Gatot, Elma-nya main. Awal kenal Elma gak respon Gatot lah, tapi lama kelamaan pas Elma ada konflik rumah tangga itu dia jadi bergabung ke padepokan sana," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Menurut Rency, saking besarnya pengaruh Gatot Brajamusti pada diri Elma Theana, ia selalu tak terima ketika dinasehati supaya tidak terlalu masuk ke dalam atmosfer padepokan. Juga, Elma seringkali menomorduakan keluarga besarnya.

"Ya menduakan keluarga. Udah mau lebaran tapi Elma prioritaskan Gatot, ke Sukabumi. Cara ngomongnya dulu juga marah-marah kalau kita jelekkan Gatot," ucapnya.

Rency Milano (instagram/@rency_milano)

Bersyukur, saat ini Rency sudah melihat adiknya tersebut sadar diri. Namun, diakui olehnya butuh pengorbanan dan kesabaran yang sangat besar ketika keluarga mengembalikan Elma Theana dari jerat Gatot Brajamusti.

"Tapi alhamdulillah dia udah menyesalinya. 4 tahun belakang dia udah lepas dari Gatot Brajamusti. Elma sempat gak percaya dirinya dihipnotis Aa Gatot. Akhirnya disembuhkan habib. Saat sadar dia sampai nangis 4 hari 4 malam," tandas Rency.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading