Sukses

Entertainment

Gara-gara Gatot Brajamusti, Elma Theana Jauh dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti dikenal akrab dengan dunia hiburan tanah air. Sederet nama artis bahkan sempat menjadi muridnya untuk memperdalam agama, termasuk Elma Theana. Setelah 9 tahun, ia akhirnya memilih untuk melepaskan diri dari 'belenggu' sang guru spiritual.

Ditambah, Gatot Brajamusti baru saja ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada Minggu (28/8) lalu di hotel Golden Tulip Mataram. Kini, ia telah ditetapka sebagai tersangka bersama sang istri, Dewi Aminah.

Gatot Brajamusti (Nurwhayunan/Bintang.com)

Tentu bukan waktu yang singkat bagi Elma Theana untuk menghabiskan waktu belajar agama di padepokan Brajamusti. Dalam kurun waktu 9 tahun, ternyata ia telah melewati pergolakan batin hingga memilih angkat kaki tapi pamit.

Setelah bungkam tidak mau memberikan keterangan perihal penangkapan mantan guru spiritual, Elma kembali dengan sebuah penjelasan. Ia berbagi cerita lewat sebuah video yang diunggah pada Kamis (1/9) lewat akun dengan namanya sendiri.

Elma Theana (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam sesi bincang-bincang selama hampir 30 menit dengan aktor Teddy Syah, Elma mencurahkan sepenggal perjalanan selama di padepokan bersama Gatot. Di sana, ia mendapatkan ceramah, tekun membaca Alquran dan segala hal yang berbau agama.

"Aku di sana memang mengarahnya ke ceramah, baca Alquran yang intinya berbau dengan agama," jelas Elma Theana di dalam video tersebut.

Namun setelah menjalani serangkaian kegiatan yang berbau keagamaan, keluarga Elma melihat sesuatu yang tidak biasa. Ia bahkan menjauhkan diri, tidak berinteraksi dan asyik di padepokan Brajamusti.

Elma Theana (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi mungkin dari sisi keluarga melihatnya aneh, jadi menjauhkan diri, jadi tidak mau berinteraksi, menjauhkan keluarga, asyik dengan belajar sendiri, keluarga dihempaskan," tambah Elma.

Melalui berbagai pertentangan dalam diri, Elma Theana mantap memilih meninggalkan padepokan milik Gatot Brajamusti tahun 2011. Keputusan ketika itu, membawanya pada kehidupan yang lebih baik dan berbahagia dikelilingi orang-orang tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading