Sukses

Entertainment

Ternyata Elma Theana yang Bawa Reza Artamevia ke Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti memang masih menjadi misteri. Beberapa orang menyangka jika penyanyi bersuara khas itu merupakan istri Gatot karena seringnya tampil bersama.

Ternyata, sebelum Reza Artamevia menjadi dekat dengan Gatot, ada dua kakak beradik Elma Theana dan Rency Milano yang menjadi murid di padepokan Gatot Brajamusti. Dan kedatangan Reza sendiri merupakan campur tangan Elma.

Kondisi terkini Reza Artamevia yang didampingi sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah. (via Path Ramdan Alamsyah)

"Iya dia (Elma) memang bilang kalau Reza yang bawa dia. Dia bawa Reza katanya juga disuruh Gatot, disuruh bawa ke situ," kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Ketika melihat ada Reza Artamevia di padepokan Gatot, Rency pun menasehati Elma, bahkan sempat terjadi keributan. Hari demi hari, kedekatan Reza dan Gatot pun makin menjadi. Mereka kerap hadir bersama dalam berbagai acara.

Elma Theana. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pernah lihat Reza kesana. Saya sempet ribut sama Elma pas tahu Reza juga ada di sana. Saya lihat di tv, Reza udah sama Gatot aja. Reza sering di acara PARFI, di acara lain juga ada Reza dan Aa," tutur Rency.

Rency begitu miris dengan perkembangan berita saat ini. Dimana beberapa orang telah menjadi korban dari Gatot Brajamusti. Apalagi ketika melihat Reza Artamevia yang harus berpisah dengan kedua anaknya karena kasus narkoba ini. "Ya mereka semua, perempuan yang ada di sana hanyalah korban. Aku nggak tahu siapa lagi selain Reza. Di sana juga ada anak-anak muda yang nggak jelas, anak ABG yang nggak tahu, waktu acara PARFI sering bawa cewek-cewek muda," tukas Rency.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading