Sukses

Entertainment

Rency Milano Bersyukur Elma Theana Lepas dari Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Rency Milano tak bisa menahan untuk mengucap syukur ketika Elma Theana, sang adik sudah bisa lepas dari jeratan Gatot Brajamusti. Ia mengatakan jika Elma sudah lepas dari Gatot semenjak 4 tahun belakangan.

"Untungnya empat tahunan ini udah lepas dari Gatot," singkat Rency Milano saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (1/9).

Elma Theana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rency mengatakan bahwa Elma Theana mengenal Gatot dari dirinya. Awalnya, Elma tak terlalu terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh Gatot dan padepokannya. Namun, Elma lama-kelamaan semakin erat hubungannya dengan Gatot Brajamusti setelah ada konflik rumah tangga.

"Aku yang kenalin sih, saya ajak ke rumah Gatot, Elma-nya main. Awal kenal Elma nggak respon Gatot lah, tapi lama kelamaan pas Elma ada konflik tumah tangga itu dia jadi bergabung ke padepokan sana," imbuhnya.

Elma Theana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rency sempat masuk ke dalam padepokan tersebut, namun tidak lama. Ia merasa ada sesuatu yang mengganjal hatinya ketika melihat aktivitas yang dilakukan oleh Gatot dan anggota di padepokan tersebut.

Ia pun langsung menghimbau kepada Elma Theana untuk segera meninggalkan padepokan Gatot Brajamusti. "Habis dari situ pas tahu ganjal aku bilang Elma gak usah kesana lagi. Selama hampir sepuluh tahun Elma disana. Tapi alhamdulillah sudah lepas empat tahun belakangan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading