Sukses

Entertainment

Antara Jo Jung Suk, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta Tiga Drama Korea Jealousy Incarnate, Uncontrollably Fond, dan W diputar pada hari yang sama, Rabu dan Kamis. Rating drama yang dibintangi pemain-pemain drama terbaik seperti Joo Jung Suk, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk itupun berlomba. Masing-masing mencoba untuk mendapatkan rating tertinggi.

Dikutip dari Soompi, drama W mendapat rating tertinggi berdasarkan data dari Nielsen Korea. Drama tentang dunia komik dan dunia nyata yang saling silang ini mendapat 11,9 persen pada episode 13. Rating ini naik 0,8 persen dibanding episode sebelumnya.

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul dalam drama W. seorang pemuda dari dunia komik yang sangat memesona. Drama W diketahui mampu menggabungkan banyak genre seperti melodrama, romantis, action dan terkadang suspense.

Tayang baru empat episode, drama Jealousy Incarnate mendapat 9,1 persen. Ratting drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Joo Jung Suk ini naik 0,4 persen dari episode tiga. Meskipun belum menembus dua digit dibandingkan dua drama yang sudah memasuki episode-episode akhir.

Sementara itu, rating drama ncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terperosok ke 7,9 persen. Rating drama ini kian turun dan mendapat banyak kritik dari penggemar drama Korea. Kisah kesalahpahaman yang berlarut-larut membuat penonton bosan.

Reaksi penggemar drama Uncontrollably Fond membuat Kim Woo Bin merasa kuatir. Karena itu Kim Woo Bin memberikan pesan yang ditempel di cafe penggemarnya. Pesan itu dikirim atas nama Shin Joon Young, karakter yang diperankannya dalam drama Uncontrollably Fond.

"Saya minta maaf karena terlambat mengatakannya. Dalam kesempatan berharga ini, saat semua melihat saya sebagai Shin Joon Young, saya ingin membuat pesan atas namanya berjudul "Ini Saya Shin Joon Young," tapi menulisakannya sekarang saat drama sudah diputar separo jalan, saya malu," tulisnya.

Kim Woo Bin menceritakan masa syuting yang membuatnya sangat bahagia "Saya belajar banyak emosi yang berbeda lewat karakter Shin Joon Young dan itu adalah saat yang berharga ketika saya bisa merefleksikan banyak hal," paparnya.

"Saya ingin memberikan perasaan berharga lewat apa yang saya punya dengan kahangatan. Saya berani menyebutnya hadiah karena itu saya berharap kalian menontonnya sampai akhir. Kamu setidaknya akan merasakan apa yang saya maksudkan," tulisnya. Minggu depan lomba rating drama Joo Jung Suk, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk nampaknya akan semakin seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading