Sukses

Entertainment

Akhirnya, Lee Jong Suk Jadi Antagonis di Film VIP

Fimela.com, Jakarta Selama hampir enam tahun berkecimpung di dunia akting, Lee Jong Suk belum pernah mendapat peran antagonis. Wajah tampannya kerap kali ditempatkan untuk peran-peran protagonis di sejumlah film dan drama. Kini, Lee Jong Suk bersiap untuk menguji kemampuan akting antagonisnya lewat film VIP.

"Lee Jong Suk tentu saja akan tampil di film VIP. Dia akan menjadi karakter jahat yang berbeda," ungkap perwakilan YG Entertaiment selaku agensi Lee Jong Suk kepada Kpophearld.

Lee Jong Suk. (Bintang/EPA)

Sayangnya, nama peran yang akan dilakoni Lee Jong Suk belum terungkap hingga kini. Namun, menurut bocoran di Soompi, karakter tersebut dikisahkan sebagai anak dari seorang pejabat di Korea Selatan, yang telah melakukan aksi pembunuhan berantai saat menjelajah dunia.

Secara garis besar, film VIP bercerita tentang pengejaran pelaku pembunuhan berantai yang melibatkan polisi Korea Utara dan Selatan, serta Interpol. Selain Lee Jong Suk, film ini juga turut melibatkan sejumlah artis berbakat dalam jajaran pemain seperti Jang Dong Gun, Kim Myung Min dan Parkk Hee Soon.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via hancinema.net

Film VIP akan disutradarai oleh Park Joon Jung, yang sebelumnya terkenal dengan beberapa film pencetak box office seperti A New World, The Tiger: An Old Hunter's Tale dan I Saw Devil. Serangkaian proses syuting pun akan dimulai pada pertengahan semester kedua tahun ini.

Lee Jong Suk sendiri kini masih disibukkan oleh drama Rabu-Kamis terbarunya berjudul W. Di sini, pria yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Park Shin Hye itu berperan sebagai Kang Chul, seorang pemuda dari dunia komik yang sangat memesona. Drama W diketahui mampu menggabungkan banyak genre seperti melodrama, romantis, action dan terkadang suspense.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading