Sukses

Entertainment

Saat Jenuh, Lee Jong Suk dan Pemain Drama W Bisa Tampil Lucu

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang 20 Juli 2016, rating dari drama W terus mengalami peningkatan. Dibintangi Lee Jong Suk and Han Hyo Joo drama ini mengisahkan cinta berbeda dunia, yakni antara dunia nyata dan komik.

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Cheol yang dikisahkan sebagai sosok yang sempurna di dunia komik. Selain merupakan CEO yang sukses, Kang Cheol adalah peraih medali emas di kejuaraan menembak. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) dari dunia nyata.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via koreastardaily.com

Romantisme antara dua tokoh utama ini sudah muncul sejak episode-episode awal drama W. Adegan ciuman di episode dua yang tayang pada 21 Juli 2016 sukses meningkatkan rasa penasaran penonton. ‘W’ sejauh ini sukses membuat penggemar K-Drama penasaran dengan ceritanya yang naik turun.

Kini pihak produksi merilis foto behind the scene yang menguak kalau proses syutingnya tak selalu diwarnai ketegangan. Seperti dilansir dari yibada, Lee Jong Suk dkk juga sempat melucu terutama saat rasa penat dan jenuh melanda. Chorokbaem Media pun merilis foto syuting episode ke-3 dan 4 yang menegangkan tersebut.

Foto syuting ini menjadi ucapan terima kasih mereka atas sambutan positif penonton. Han Hyo Joo, Lee Jong Suk, dan pemeran lainnya terlihat bertingkah lucu dan mengundang tawa di sela-sela take.

Drama W

Drama ‘W’ memang sulit dilupakan para penonton setianya meskipun baru tayang 4 episode. Cerita yang tak bisa ditebak dalam kisah fantasi dunia nyata masuk ke dalam dunia komik webtoon membuat selalu penasaran. 

Selain Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, drama W juga turut dibintangi oleh Jung Yoo Jin, Lee Tae Hwan, Kim Eui Sung, Lee Si Eon, dan masih banyak lagi. Drama garapan sutradara She was Pretty, Jung Dae Yoo, ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam di MBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading