Sukses

Entertainment

Pukul 20.19, Reza Artamevia Kembali ke Rumah Ayah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani proses pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat, Reza Artamevia dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada Jumat (2/9/2016). Setibanya di Jakarta, Reza dipastikan akan mengunjungi rumah orangtuanya yang berada di kawasan Jalan Margaguna 1 No. 10, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh ayah dari penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini. "Iya lah ke sini, kan rumah orang tuanya di sini," ungkap ayah Reza Artamevia, Adang Surachman di kediamannya, Jumat (2/9/2016).

Reza Artamevia saat jumpa pers bersama Ramdan Alamsyah di kediaman orangtuanya kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan momen tersebut akhirnya datang. Kedatangan rombongan Reza Artemvia dimulai saat sang pengacara, Ramdan Alamsyah tiba di kediaman orangtua Reza tepat pukul 19.10 WIB. Namun penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini tidak datang dengan Ramdan.

Sedikit pencerahan bagi para awak media soal keberadaan Reza Artamevia dari sang ayah, Adang Surachman. Meskipun tidak secara rinci menjelaskan keberadaan anaknya, namun secara tersirat Adang mengatakan mau berbicara di depan media soal keterlibatannya dalam penggerebekan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram pada Minggu (28/8/2016).

Reza Artamevia saat jumpa pers bersama Ramdan Alamsyah di kediaman orangtuanya kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pukul 20.19, Reza Artamevia datang dengan sebuah mini bus. Reza datang bersama dua anaknya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Reza tampil cantik dengan mengenakan jilbab berwarna hitam.

Seperti diketahui, Reza Artamevia ikut terseret dalam penangkapan Gatot Brajamusti terkait narkotika yang diungkap pihak kepolisian Mataram beberapa waktu lalu. Saat itu, Reza diketahui berada di satu ruangan yang sama dengan Gatot saat polisi menggerebek kamar nomor 1100 hotel Golden Tulip, Mataram pada Minggu (28/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading