Sukses

Entertainment

Kronologi Penggerebekan Versi Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Reza Artamevia ke rumah orangtuanya, Jumat (2/9/2016) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sesuai yang direncanakan, sesampainya di Jakarta, Reza datang sekitar pukul 20.19 WIB.

Ia datang didampingi dua anaknya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini tampil cantik dengan mengenakan jibab berwarna hitam.

Reza Artamevia saat preskon di rumah ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bersama kuasa hukumnya, Reza menggelar jumpa pers menceritakan proses penangkapnnya. Saat itu mengungkapkan, dirinya baru saja masuk ke kamar Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016).

Awalnya pelantun tembang Pertama ini ingin memberi kejutan kepada Gatot yang akan berulang tahun. Ia menceritakan baru saja mengetok pintu dan hendak masuk ke dalam setelah dibuka.

Reza Artamevia saat preskon di rumah ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tiba-tiba, beberapa petugas datang dari belakang dan menutup pintu setelah Reza Artamevia masuk. "Saya benar-benar enggak tahu, mungkin petugas menunggu saya," ujar Reza Artamevia sambil tersenyum.

Sekali lagi, Reza Artamevia mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam kamar tersebut. "Reza Artamevia itu hanya korban. Bukan kriminal," tegas Ramdan Alamsyah yang mendamping Reza Artamevia dalam jumpa pers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading