Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Merasa Dijebak Saat Penggerebekan Terjadi

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia secara tegas membantah pernyataan yang mengatakan dirinya sedang berada di dalam kamar saat penggerebekan terhadap Gatot Brajamusti terjadi.

Menurutnya, saat itu dirinya baru akan memasuki kamar tersebut untuk memberikan kejutan ulang tahun terhadap Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenernya saya enggak ada di kamar. Saya itu baru mau ke kamar diajak kasih surprise ulang tahun Aa (Gatot)," ungkap Reza Artamevia di kediaman orang tuanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Reza menceritakan, kala itu dirinya masih berada didepan pintu untuk menekan bel di kamar 1100 milik Gatot Brajamusti. Dalam kondisi demikian, Reza lantas didorong oleh pihak kepolisian untuk ikut masuk ke kamar sehingga merasa seperti sudah dijebak.

Reza Artamevia (Adrian Putra/bintang.com)

"Abis pencet bel, pintu dibuka. Baru mau masuk terus didorong sama petugas, jadi kesannya saya kayak dijebak. Nunggu saya masuk baru digrebek," tuturnya.

Reza Artamevia sendiri saat ini sudah diperbolehkan oleh pihak yang berwajib untuk pulang setelah diketahui hasil tes urinennya menunjukan hasil negatif. Sebelumnya, Reza sempat mendapatkan pemeriksaan selama beberapa hari secara intensif terkait keterlibatannya dalam situasi penggerebekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading