Sukses

Entertainment

Pengajian di Padepokan Gatot Brajamusti Disebut Fiktif

Fimela.com, Jakarta Rency Milano begitu menggebu ketika ia mengungkap praktik janggal yang dilakukan Gatot Brajamusti sebagai seorang guru spiritual. Apalagi adiknya, Elma Theana memiliki kisah sebagai korban dari Gatot.

Selama lebih dari 9 tahun bergabung di padepokan, Elma seperti mencampakkan keluarga. Baginya saat itu Gatot adalah prioritas nomer satu dibandingkan lainnya. Bahkan, ia sampai pernah menggadaikan rumahnya.

"Segala sesuatu yang telah kita simpan lama akhirnya Tuhan kabulkan juga, tunjukan juga. Ini kuasa Allah. Doa kita semua dari orang-orang yang pernah tersakiti, dibohongin sama Aa Gatot," kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Rency Milano. (instagram/@rency_milano)

Rency pernah ikut dalam padepokan tersebut beberapa waktu. Namun, ia segera hengkang karena mengetahui beberapa hal yang ganjil. Ia juga menyebut jika pengajian di padepokan tersebut hanyalah kedok saja.

"Pengajian itu fiktif, biar dilihat wartawan bener. Bohong semua. Dia cuma rekayasa sebagai guru spiritual. Yang ada korbannya malah banyak," tutur Rency.

Elma Theana (Deki Prayoga/bintang.com)

Rency menambahkan tentang pemakaian sabu yang disebut asmat dalam padepokan tersebut. "Saya sendiri tidak pernah pakai itu sedikitpun. Saya dulu temenan sama dia, sebelum ada Elma dan Reza. Gatot kebetulan temennya suami aku," ujarnya.

"Dia bahkan sempet mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya, di situ saya gak mau, dan keluar dari sana. Dan saya gak bilang ke suami karena takut ribut nantinya. Saya gak tahu maksudnya dia apa mau keluarkan asap ke mulut saya," tukas Rency.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading