Sukses

Entertainment

Gabung di Padepokan Gatot Brajamusti, Elma Theana Gadaikan Rumah

Fimela.com, Jakarta Rency Milano, kakak Elma Theana mengungkapkan beberapa perilaku sang adik ketika dahulu bergabung di padepokan Gatot Brajamusti. Sekitar lebih dari sembilan tahun menjadi bagian dari padepokan tersebut, banyak hal yang dianggap negatif oleh keluarga, dilakukan oleh Elma. Bahkan Elma sampai menggadaikan rumahnya.

Selama itu, Elma sangat sensitif ketika diberitahukan tentang kejanggalan dari Gatot Brajamusti dan padepokannya. Bahkan, ia terkesan lebih memilih Gatot dan menomorduakan keluarganya.

Meski kini sudah punya kesibukkan baru dengan mengurus pernikahan orang, Elma Theana tidak akan meninggakan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya selama ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pernah dia memilih untuk Lebaran ke Sukabumi daripada bersama keluarga. Sering marah, enggak percaya kalau dibilang Gatot begini atau begitu," kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9/2016).

Satu hal yang paling diingat oleh Rency Milano adalah ketika Elma sering kehabisan uang ketika berada di padepokan milik Gatot Brajamusti. Menurut Rency, Elma selalu memenuhi kebutuhan padepokan.

"Duit Elma habis selama di sana. Elma selalu beli makanan di supermarket untuk mereka di sana. Aku enggak tahu uangnya kenapa habis selama berada di sana," imbuh Rency Milano.

Elma Theana bebas dari padepokan milik Gatot Brajamusti lima tahun silam, 2011. Ia mengaku dekat dengan Gatot selama sembilan tahun. Entah penyesalan apa yang membuat Elma menanggis tak henti-henti usai terbebas Gatot. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, tak hanya kehabisan uang, namun Elma sempat menggadaikan rumahnya demi padepokan Gatot. "Uangnya Elma habis sampai gadein rumah. Belanja buat padepokan. Sampai segitu sih Elma," tuturnya.

Sebagai kakak, ia merasa sangat beruntung ketika Elma Theana sudah berhasil keluar dari jerat Gatot, 4 tahun belakangan. "Iya alhamdulillah, sebelum ada masalah ini (narkoba) dia sudah keluar dari sana," tukas Rency Milano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading