Sukses

Entertainment

6 Fakta Sekitar Reza Artamevia dan Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia dan Adjie Massaid dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis. Nama mereka sempat disebut-sebut sebagai pasangan yang harmonis. Reza dikenal sebagai penyanyi tersohor, sedangkan Adjie dikenal sebagai aktor yang cukup terkenal.

Di luar itu, terdapat sejumlah fakta-fakta menarik tentang mereka. Apa saja itu?

1. Menikah

Reza dan Adjie menikah pada 9 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putri; Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Adjie Massaid sedang menyisir rambut purtinya, Zahwa (instagram/@zahwamassaid)

2. Perceraian

Pernikahan Reza dan Adjie hanya bertahan 6 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005. Selama proses perceraian, Reza dikabarkan berhubungan dengan Gatot Brajamusti.

3. Hak Asuh Anak
Saat bercerai, Adjie memperoleh hak asuh kedua putrinya; Zahwa dan Aaliyah.

4. Menikah Lagi
Beberapa tahun setelah bercerai, Adjie menikah dengan Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh, pada 29 April 2009. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra bernama Keanu.

Reza Artamevira bersama kedua putrinya, Zahwa (berkaca mata) dan Aaliyah di Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

5. Meninggal Dunia
Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011.Jenazah almarhum dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Angelina Sondakh ditahan akibat kasus korupsi.


6. Ditangkap Polisi
Reza Artamevia ditangkap bersama Gatot Brajamusti akibat mengonsumsi narkoba di Hotel Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading