Sukses

Entertainment

Dua Putri Dalam Kehidupan Reza Artamevia dan Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Reza Artemevia dan Adjie Massaid menikah pada 9 Februari 1999. Kehadiran anak menjadikan keluarga mereka kian mesra. Apalagi mereka dikaruniai dua anak yang manis dan menggemaskan, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Zahwa memiliki rambut lurus, sedangkan Aaliyah mempunyai rambut keriting.

Sebagai anak yang lahir dalam keluarga berada, Zahwa dan Aaliyah tumbuh dengan baik. Apalagi kedua orang tua mereka; Reza penyanyi terkenal, sedangkan Adjie aktor yang juga cukup populer yang kemudian menjadi anggota DPR. Kasih sayang orang tua, selalu tercurahkan kepada mereka.

 Zahwa Massaid mengunggah foto kebersamaannya dengan ayahnya, Adjie Massaid (Instagram/@zahwa)

Saat memasuki pernikahan tahun ketiga, Reza dan Adjie sempat mengajak kedua putrinya itu ke Mekkah untuk umrah. Saat itu usia Zahwa 2,5 tahun, sedangkan Aaliyah 16 bulan.

Dalam sebuah foto yang diunggah Zahwa pada 15 Juli 2015, misalnya, terlihat ia foto bersama dengan sang ayah. Mengenakan batik hitam motif kotak-kotak, Adjie terlihat tersenyum, begitu juga dengan Zahwa yang mengenakan toga warna kuning dan biru.

Aaliyah Massaid dan Adjie Massaid (Instagram/@aaliyah.massaaid)

Zahwa mengunggah foto kebersamaan dengan ayahnya, sebagai bentuk kerinduan pada Adjie yang telah berpulang untuk selamanya. Tak hanya Zahwa, Aaliyah pun mengunggah foto kebersamaan denga papanya pada 18 Juni 2016 lalu. Aaliyah terlihat sedang dipeluk ayahnya.

"kangen ayah ☺️💛," tulis Aaliyah Massaid sebagai keterangan foto.

Reza Artamevira bersama kedua putrinya, Zahwa (berkaca mata) dan Aaliyah di Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini, Zahwa Massaid dan Aliyah Massaid telah tumbuh menjadi gadis remaja. Kepergian ayah tercinta, Adjie Massaid, untuk selamanya, dan penangkapan Reza Artamevia, tentu jadi pelajaran berharga dalam kehidupan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading