Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Ingin Mati, Reza Artamevia Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pemandangan berbeda tampak dari cerita Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. Jika Reza Artamevia melempar semyum bahagia lantaran bisa kembali ke Jakarta dan terbebas dari tuduhan pemakai aktif narkoba, Gatot Brajamusti masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan akibat dugaan kepemilikan narkoba dan senjata ilegal.

Bahkan, penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan dilakukan lebih dari satu kali. Pihak berwenang, ingin memastikan barang terlarang apa saja yang ada di kediaman Gatot Brajamusti tersebut.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di kediaman orangtuanya, kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Suka cita penyambutan Reza Artamevia sekembalinya dari Mataram, dilakukan di kediaman orangtua Reza Artamevia, kawasan Jakarta Selatan. Selain disambut senyum sang ayah, Reza Artamevia pun mendapatkan ciuman kasih sayang anak-anaknya. Sebuah momen yang mengharukan, usai permohonan rehabilistasinya dikabulkan pihak BNNP Mataram.

Reza Artamevia seakan ingin memamerkan senyum bahagianya bisa kembali bertemu orang-orang yang dicinta. Sementara Gatot Brajamusti harus tersenyum kecut merasakan rangkaian pemeriksaan yang dipastikan melalui waktu yang panjang.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan usai dilakukan penggeledahan yang kedua di kediamannya, Gatot sempat berujar ingin segera dicabut nyawanya.

"Bingung saya. Kalau gini, mati ajalah kalau gini," ujar Gatot Brajamusti saat penggeledahan berlangsng, Kamis (1/9/2016).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Gatot Brajamusti berimbas pada sejumlah rombongan yang hadir di dalam kamar hotelnya di Mataram, termasuk Reza Artamevia, Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia mendapatkan tiket rehabilitasi, sementara Gatot Brajamusti terancam mendapatkan tiket hukuman mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading