Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Berasa Lamar Istri Lagi, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro menikah dengan lawan mainnya di program Extravaganza, Mieke Amalia pada akhir tahun 2009 silam. Pernikahannya tak selang lama dari perceraiannya dengan istri pertama, Anggraini Kadiman pada 7 Agustus 2009.

Menurut Tora, perasaan deg-degan ketika melamar sampai menikahi Mieke Amalia kembali dirasakannya ketika ia didaulat berperan dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Di film ini, Tora berperan sebagai Indro.

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selalu deg-degan. Dan rasanya seperti melamar istri saya yang kedua. Makasih yang sudah datang ke sini," kata Tora Sudiro di acara Premier Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Menjadi beban tersendiri bagi Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino, dan Tora yang memainkan tokoh Indro. Namun, mereka lebih menganggap beban ini sebagai tantangan untuk menyuguhkan yang terbaik.

Apalagi usia menjadi kendala yang dirasakan oleh Tora yang kini sudah menginjak 43 tahun itu ketika melakoni syuting film yang disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut. Ia mengaku lewat jam sembilan malam dirinya sudah merasakan kantuk. 

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

"Saya kesulitannya tentu memerankan tokoh yang ada dan dicintai seluruh lapisan masyarakat. Karena saya kan mulai agak menua. Lewat jam 9 malam saya udah mulai ngantuk. Tapi Anggy makin panasnya itu justru setelah 9 malam," ucap Tora bercanda.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak di bioskop pada 8 September mendatang. Selain tiga pemain utama di atas, film Warkop DKI Reborn juga diramaikan oleh Agus Kuncoro, Indro Warkop, Inggrid Widjanarko, Hengky Solaiman, Hannah Al Rashid, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Nur Fazura, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading