Sukses

Entertainment

Mieke Amalia Asyik Jadi Produser The Weeding and Bebek Betutu

Fimela.com, Jakarta Ada keasyikan tersendiri dalam diri Mieke Amalia kala menjadi produser film The Weeding and Bebek Betutu. Pasalnya, Mieke berhasil mengumpulkan teman-temannya yang merupakan eks Ekstravaganza yang telah terpisah beberapa tahun belakangan.

Bekerja di balik layar rupanya tak dilakukan Mieke seorang diri. Sang suami, Tora Sudiro, juga ikut ambil andil sebagai eksekutif produser film ini. Keterlibatannya sebagai produser itu dijadikannya bahan pembelajaran baru.

Tora Sudiro bekerjasama dengan istri tercinta, Mieke Amalia, dalam film yang juga merupakan ajang reuni para pemain Extravaganza ini. Mieke Amalia menjadi pemain sekaligus produser film ‘The Wedding & Bebek Betutu’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Selain kami kangen bermain bersama teman-teman, ini juga merupakan sebuah tantangan baru untuk kami duet sebagai produser, suatu proses pembelajaran yang asyik untuk kami berdua di balik layar," kata Mieke Amalia di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Baca Juga: 5 Tahun Absen, Mieke Amalia Tampil sebagai Produser Film

Film ini merupakan drama komedi yang sengaja dibuat seperti layaknya peran-peran mereka terdahulu untuk menghibur para pemirsanya. Hilman Mutasi sebagai sutradara yang juga dulu terlibat sebagai script writer berusaha mengembangkan jalan cerita sesuai dengan karakter para aktor.

Poster film The Wedding and Bebek Betutu. Foto: Instagram

"Film ini merupakan reuni besar buat mereka. Kebetulan saya dulu adalah bagian dari program tersebut sebagai script writer. Hanya saja kalau dulu sebagai serial komedi televisi, sekarang kita kembangkan menjadi film The Weeding and Bebek Betutu," sambung Hilman di tempat yang sama.

Film yang berlatar belakang setting Hotel dan beberapa lokasi-lokasi wisata Bandung itu akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2015. Film The Wedding and Bebek Betutu diharapkan dapat memanjakan mata dan telinga penontonnya selain jalan cerita yang dibawakan secara komedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading