Sukses

Entertainment

Stres, Gatot Brajamusti Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti hingga saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian terkait keterlibatannya dalam kasus narkotika. Ditangkap oleh pihak Polres Mataram, Gatot diketahui sempat merasa tertekan hingga terlihat stres.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Mataram, AKP Haris Binza saat mendampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono saat gelar perkara di Polres Jakarta Selatan. Diduga, Gatot mengalami stres lantaran pemeriksaan yang dilakukan terus menerus.

Preskon Polres Jakarta Selatan Barbuk Aa Gatot Brajamusti (Andy Masela/bintang.com)

"Dia (Gatot) sempat stres karena pemeriksaan setiap harinya," kata Haris Binza.

Bahkan diketahui Gatot juga sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun pasca ditetapkan sebagai tersangka.

"Kemarin dia juga sempat sakit dan sempat dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun begitu, dikatakan Haris saat ini kondisi mantan ketua Umum PARFI tersebut sudah membaik dan berangsur pulih sehingga sudah dapat menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Sekarang kesehatannya sudah membaik. Menurut saya kemungkinan sih dia stres kemarin," ujarnya.

Seperti yang ramai diberitakan, Gatot Brajamusti bersama dengan tujuh orang lainnya digerebek pihak kepolisian Nusa Tenggara Barat setelah diketahui memiliki narkotika jenis sabu di kamar hotel nomor 1100 Hotel Golden Tulip, Mataram pada Minggu (28/8/2016). Dari hasil penyelidikan Gatot dan istrinya, Dewi Aminah terbukti positif menggunakan sabu-sabu dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading